Atta first person story

Sesuai dengan janji gw di postingan beberapa abad yang lalu. Aku janji bakal ngebasa lebih detil tentang keponkan gw yang mucil ini.

*Atta first person story

Perkenalkan, nama ku atta. Aku adalah keponakannya om jek. Om ku bukan tukang ojek, dan bukan juragan ojek. Jek dari jeki, jeki dari zacky, zacky dari achmad zacky, hmmm sungguh tranformasi nama yang rumit.

Aku pengen cerita apa yah…cerita kebiasaan ku sehari hari ajah kali yah. Apa lagi setelah om jek datang. Aku jadi seneng banget ada orang bisa ku repotin lagi.

Saat sahur kadang aku ikutan bangun kadang aku tetep molor di kasur. di pagi harinya aku bangung lebih pagi. Kadang aku suka bangunin om jek untuk minta gendong. Atau omjek yang dibangunin nyokab soalnya doi mau pergi kerja. Omjek suka lalai jagain aku, jadi nya aku pergi kekamar tante(kakaknya omjek) yang biasanya pagi pagi gini sedang beres beres.

Tante aku kadang juga suka jahil, usil, dan gokil. Aku suka jadi bahan exprimennya dalam bermake up. Aku didandanin, ntah aku ini mau dijadikan apa sama dia. berikut beberapa foto kekejaman tante ku.

Semua orang di rumah ini sayang sama aku. begitu juga dengan kakek dan nenek ku. aku biasa memanggil kakek dengan panggilan kai, dan aku memanggil nenek tetep dengan nenek, walaupun sebenarnya aku masih belum bisa bicara dengan baik.

Aku senang sekali bermain air. Aku pernah nangis gara gara disuruh behenti mandi. Aku orangnya senang sekali dengan kebersihan. Aku sering buang sampah sampah kecil di tempat sampah yang ada di deket dapur. Kalo udah begitu, biasanya aku akan tepuk tangan sendiri untuk penghargaan apa yang ku lakukan barusan karena aku tau itu perbuatan yang baik. aku juga senang berjalan jalan. Kalo sedang jalan jalan, stelan ku yang paling heboh. Dengan kacamata hitam dan topi ala anak rege jaman sekarang.

udah dulu ya perkenalannya. Doain aku ya biar ntar aku akan jadi anak yang berbakti pada orang tua, dan bisa membawa segala kebaikan terhadap bangsa yang sedang dilanda kekacauan ini, indonesia. MERDEKA MERDEKA.

Tinggalkan Balasan

