JALAN2 KE KEBUN SAYUR DAN TAMIYA RACE

Jalan jalan ke kebun sayur balikpapan. Percayalah, ini bukan seperti perkebunan yang kalian bayangkan. Penuh dengan tanaman, pohon, dan tentu sayur mayur yang tumbuh sumbur. Kebun sayur di sini hanya sebuah nama daerah. Dari dulu disini terkenal dengan pusat grosiran kainnya. Gw kesini nemenin mamah dan kakak untuk shoping. Derita gw deh kalo udah kaya gini. Paling kerjaan gw, jalan, duduk, jalan lagu, duduk lagi, dan pulang-pulang siap siap untuk bawa barang belanjaan yang buanyak.

Sambil menunggu kakak dan mamah gw milih barang barang aneh, gw ngabur keliling tuh kebun sayur. Oh iya, dulu nya kebun sayur itu berbentuk kios kios yang berantakan dan agak kumuh. Hingga akhirnya terjadi sebuah kebakaran besar yang diduga sebuah sabotase. Denga hangusnya lahan lahan yang terbakar, maka lahan menjadi kosong dan tak bertuan.  beberapa tahun kemudian setelah kejadian itu,  berdirilah bangunan kokoh yang bisa dibilang mall, mall kebun sayur. Gw keliling bentar di mall kebun sayur sambil mengunggu kaka gw milih barang barang anehnya. Gw nggak sengaja ngeliat ada pertandingan balap mobil di dalam mall, balap mobil tamiya. Busyeet, neh tamiya nggak punah punah juga yah, walau pun sekarang sudah ada RC(remote control) yang lebih canggih.

Ternyata cukup keren juga ngeliat pertandingan tamiya kaya gini. Gw baru liat berbagai macam alat yang lumayan keren, seperti di film kartun gituuu. Ada yang make box yang ada monitornya, ntah informasi apa yang di tampilkan di monitor tersebut. Rata rata mereka semua membawa box yang berisi peralatan perang untuk mempersiapkan tamiya mereka agar tampil dengan pemform yang maksimal. Pesertanya yang gw kira hanya lah anak anak, ternyata rata rata yang mengikuti lomba ini adalah orang orang dewasa ke bapak bapak. Berikut liputanya.


2 pemikiran pada “JALAN2 KE KEBUN SAYUR DAN TAMIYA RACE

Tinggalkan Balasan

