selamat tinggal matahari, selamat tinggal balikpapan.

Dari pagi gw udah siap siap, gw udah masuk masukin baju ke koper yang selalu setiap menemani perjalan gw. sebenarya sih rada males juga untuk balik kejogja. Gw udah terlalu lama di balikpapan. Membuat gw udah mulai terbiasa lagi dengan kehidupan dirumah yang penuh dengan aturan dan kemanjaan. Rencana keberangkatan sebenarnya jam 4 sore, tapi beberapa hari yang lalu gw dapet sms yang isinya penerbangan diundur hingga jam 7 dengan alasan operasional.

Kalo udah urusan berangkat berangkat kaya gini, bokap merupakan orang nomer satu yang paling heboh. Bukan heboh karena gw disuruh cepat cepat pergi dari rumah, tapi heboh takut ketinggalan pesawat. Sebenarnya gw sudah paham betul dengan sifat bokat ini yang sangat disiplin dengan waktu. Maka dari itu, dari pada gw kena marah bokap(kalo nyokab ngomel), mendingan gw mepersiapkan diri.

Hari ini gw ingin bertrima kasih pada nyokab yang udah manjain gw, tapi gw masih terlalu malu untuk bilang, makasih mah udah manjain zacky di sini. Iya, gw memang suka malu tidak pada tempatnya. Jadinya gw ngucapin terima kasih pada mamah dengan cara nemenin mamah kepasar, sekalian nemenin gw juga sih beli oleh oleh, hehe.

Hari ini mamah masak kepiting lagi, ditambah dengan cumi dan beberapa sayuran yang gw suka banget. mamah memang paling ngerti selera makan anak bungsunya ini. di rumah juga sedang dihadiri dengan kakak gw berserta istri dan anaknya. Suasana rumah jadi terasa sangat ramai, munkin ini lebih mirip seperti acara perpiasahan gw.

Waktu sudah menunjukan jam 5 sore. Ini berarti gw harus berangkat dengan santai menuju bandara. Gw di antar oleh kedua orang tua gw. kepergian gw dari rumah ditangisi oleh keponakan gw yang sekitar sebulanan ini udah gw jagain, gw urusin, gw ajakin main, dan gw buat nangis. Gw udah bakal duga, pasti dibandara bakalan orang tua gw yang bakal meneteskan air mata. Dan benar saja, gw ninggalin mereka untuk menuju keruang tunggu. Gw lihat dari jauh wajah mereka yang mengerut, menahan kesedihan kepergian anaknya yang bungsu ini.

Gw jadi ingat kedatangan gw kebalikpapan. Sepertinya ada hubunganya antara kedatangan gw dengan kepergian gw kali ini. iya gw ingat. Gw datang dengan matahari terbenam, dan gw pergi dengan mantahari terbenam. Selamat tinggal matahari terbenam, dan selamat tinggal balikpapan.

2 pemikiran pada “selamat tinggal matahari, selamat tinggal balikpapan.

    1. hahaha…iya sih, ntar deh gw telvon mamah gw..wkwkw
      oh iya, seperti yang gw singgung di tweet, menulis diary digital(blog) untuk di ingat sendiri. jadi tetap semangat ketika tidak ada yang baca atau yang coment…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s