postingan tanpa arti

Well sekarang gw udah balik ke jogja, kota yang gw pilih untuk menuntut ilmu, kota yang tenang, tentram, dan menghanyutkan. Sampai detik ini, kos kosan masih terasa sepi bagi gw. apa gw terlalu cepat untuk balik, atau mereka yang memang masih betah di kampung halamanya masing masing.

Dengan baliknya gw ke kehidupan mahasiswa normal tingkat akhir, gw harus balik lagi fokus dengan skripsi gw yang sedikit terbengkalai. Selain fokus dengan skripsi, gw juga masih ada tanggung jawab dengan kepengurusan LPM PROFESI mengenai open requitmen yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. tapi untuk yang masalah yang satu ini, gw sangat terbantu dengan keberadaan staff gw yang bisa dicalonkan menjadi penganti gw dalam periode berikutnya.

Gw belum cerita di blog ini tentang skripsi gw, gw pikir memang belom saatnya gw untuk bercerita itu, nanti akan ada saatnya sendiri, tunggu saja hehehe. balik ke topik yang lain. Tentang LPM PROFESI. Sekarang kantor kami mempunyai warna baru. Dengan cat tembok yang diganti warna merah. Semoga dengan hadirnya warna baru di dinding kantor kami, dapat menghadirkan semangat baru, semangat merah yang berapi api, seperti masa mudah yang berapi api, haji roma irama.

Oh iya, alhamdulillah sekarang gw udah nggak ketergantungan dengan rokok lagi. Susahnya merokok dirumah membuat gw lama kelamaan tidak ketergantungan lagi dengan barang yang menyebalkan itu. Semoga kebiasaan ini bakal gw bawa terus hingga gw mati nanti, amin. Mohon dukungannya juga yah.

Tinggalkan Balasan

