FOTO COUPLE

nih foto dah lama banget. model dalam foto ini adalah temen gw dan pacarnya. langsung ajah yah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

lokasi pemotretan dilakukan di sebuah taman di kaliurang jogja. kalo nggak salah nama tempatnya gardu pandang. gimana hasil karya gw??? mohon dan kritik dan sarannya yah.

ps: bagi yang membutuhkan jasa fotografer untuk lokasi jogja, gw siap melayani.

4 pemikiran pada “FOTO COUPLE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s