cerita seorang interviewer

Follower :zairiz apa kabar

Gw: uhm…baik, ada apa ya?

F: oh nggak, Cuma sekarang kayanya udah jarang update blog ajah, sibuk apa cieeeh?

Gw: uhmm..gw lagi sibuk sibuk nya dengan dunia nyata neh,

Well, kurang lebih begitu lah kalo gw sedikit mengkhayal kalo gw menjadi seseorang yang populer, hehhe. Alooow semua pembaca sekalian, apa kabar? Baik kan??. Ya semoga kalian baik baik saja.

Gw sekarang lagi sibuk menyelesaikan TA gw yang masih jauh dari kata selesai. padahal gw punya target untuk selesai sebelum tahun 2010 berakhir. Tapi gw yakin, selagi ada jalan, disitu ada kemauan.*ada yang nimpuk kepala gw make bata* “kebalik begooo”. Oh iya dink, yang bener tuh, selagi adakemauan pasti ada jalan. Atau bisa di ganti dengan pribahasa lain semisal: masih banyak jalan menuju roma. Sekarang ini gw lagi berjuang keras. Gw kerahkan semua kinerja otak gw yang paspasan, otot gw yang masih tertutup lemak, dan semangat gw yang suka naik turun.

Disaat saatnya gw sedang sibuk mengexksplor tentang tugas akhir gw, LPM profesi sedang sibuk mengadakan open requitmen(buka pendaftaran). Untuk staff staff gw bisa di andalkan, jadinya gw selaku kabid tinggal mengawas, memerintah, dan mengatur semua itu dari sms hahahah. Di hari ini, hari gw menulis ini, gw menyempatkan diri untuk ikut turun kelapangan. Bagaimana sih yang gw bentuk untuk melakukan interview kepada anak anak yang mau masuk organisasi ini. alhamdulillah, dihari hari terakhir seperti ini, ternyata target kami dapat terpenuhi dengan cukup memuaskan. Kurang lebih ada sekita 40 orang anak yang sudah melakukan tes tertulis dan tes wawancara. Gw yang tadi nya berniat hanya sampai dzuhur ajah disana, ternyata gw bertahan hingga sore menjelang. Keasikan melakukan wawancara ternyata membuat gw merasakan cepatnya waktu itu berlalu.

Ada pengalaman menarik ketika gw melakukan interview. Disini gw melakukan interview kepada berbagai jenis orang. mulai dari beda kelamin, hingga beda kepribadian. Mulai dari beda karater, hingga beda alam(WTF). Wah ternyata hidup ini nggak sesempit kehidupan masa lalu. Iya, hidup itu nggak sesempit masa lalu gw, orang orang yang gw temui, apa yang gw liat di waktu yang lalu, ternyata masih banyak yang baru di dunia ini, termasuk orang orang yang gw interview. Ada yang pemalu, ada yang gaguk, ada yang pemalu, ada yang enak di godain(wew), ada yang interaktif, dan ada yang itu dechh. Well, semoga gw nggak salah dalam meberikan penilain kepada orang orang yang gw interview. Semoga juga dia bisa diandalkan untuk meneruskan ke eksistensi an LPMprofesi, amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s