terlalu baik itu mencurigakan

Pernah gw membaca blognya seorang penulis konyol, kalo nggak salah judulnya, “terlalu baik itu juga tidak baik”. meceritakan tentang petualang seorang yang sedang makan di restoran yang pelayannya dirasa terlalu dan sangat amat baik, sehingga menimbulkan kesan yang rada aneh dan tidak enak. Pengalaman itu pun baru ajah gw rasain tadi, tadi sore.

Ini berawal dari hajatan temen gw yang sedang berulang tahun. Gw sih usulin restouran yang menyediakan makanan ala italy. Soalnya udah lama banget nih gw nggak makan di restouran ini. gw memesan satu jenis makanan aneh, lembek, berlendir, pokonya bikin temen temen gw rada jijiklah ngeliatnya, tapi gw suka makanan yang seperti ini. makanan yang penuh keju cair, dagin sapi lembek, dan sedikit kuah kental.

Pelayanan disini gw rasa sangat baik, dan tidak begitu berlebihan. Hingga sampai gw mengalam kejadian yang membuat mata gw, ketiga temen gw, saling berpadangan penuh isyarat tak jelas. Jelasnya gini, gw minta saos sambal ke salah satu pelayan cewe yang kepedulan lewat di meja gw makan. Saos gw terima, gw buka saosnya, dan gw berusaha menumpahkanya kedalam piring. Tak ada angin tak ada hujan, tiba tiba ada bapak bapak yang menyapa gw dan berkata,”saosnya mau di bantu numpahin?”. Gw dengan gaguk nya berakata, “oh uh oh ah oh nggak pa pa, te ri ma kasih“.

Berbuat baik itu memang baik, tapi terkadang berbuat baik diluar perbuatan baik yang biasanya membuat kita mikir, nih orang pasti punya maksud di balik kancut. Gw masih syukur yang gituin(kaya diapain ajah) bapak bapak. Coba kalo mas mas ganteng, pasti dah tuh orang homo tulent yang ngeliat gw ganteng. Gw mau coba lagi, kali ajah yang sekarang numpahin saosnya mba mba berbaju hitam. Berkali kali gw coba numpahin saos ketika ada mba mba lewat, dengan tampang gw yang sok kesusahan, kok mbanya cuek cuek ajah yah. apa karena muka gw yang memang bisa dibilang ganteng untuk kalangan bapak bapak saja??? Hanya om itu yang tau, loh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s