malam untuk bersenang-senang

1 desember 2010

malam ini gw mencoba makanan baru. Gw nyoba mi aceh yang berada di jakal bawah. Rasanya seperti jalan jalan keaceh. Padahal gambaran tentang aceh sendiri pun belum ada, jadi gw ngebayangin apa dunk???

Sebelumnya sih gw diajakin makan(nyemil sebenarnya) zupa. Terlintas mirip nama game, zuma. Tapi ini makanan. Makanan yang berbentuk sebuah mangkok yang di tutupi oleh roti, dan di dalam mangkuk tersebut ada sup. Kayanya gw pernah makan makanan seperti ini. waktu itu, waktu nikahanya kakak gw, ada makanan seperti itu. baru tau sekarang namanya kalo makanan itu adalah zupa.

Tempatnya asik sih. Berlokasi di depan sebuah halaman rumah yang berlantaikan rumput, jadi serasa piknik gituu. Tapi nampaknya kesempatan untuk menikmati zupa belum bisa kita rasakan sekarang, karena harus mengantri selama 1 jam. Dan satu jam adalah waktu yang tidak sebanding dengan makanan yang seukuran cemilan itu. jadilah kami pindah haluan menikmati mie aceh sambil menonton kemenangan indonesia akan malaysia.

Bingung mau kemana lagi, rasanya terlalu cepat untuk pulang, tapi terlalu lelah untuk lari lari tengah malam. Jadi kami memutuskan untuk karokean. Karokean di tempat yang tidak biasanya. Cukup satu jam saja kami mencoba tempa karokean di depan upn. Dan apa pendapat kami??? ‘Cukup tau’ ajah untuk tempat yang satu ini. kami tidak akan berkunjung kembali kesini.

 

Apa yang membuat gw memBALKLIST tempat karoke yang satu ini? pertama, dekorasi seperti tempat orang dandutan. Kedua, koleksi lagu sangat sedikit. dan terakhir, sound sistem yang sangat tidak bagus.

Masih kurang puas. Kami pun mencari hiburan lain. hiburanya adalah bernarsis ria. Pilihan kami jatuh pada benteng untuk di jadikan background foto kami.

Tinggalkan Balasan

