go to lawu part 1

pagi  pagi gw udah menyiapkan semua apa yang harus gw bawa, dan apa yang harus gw tinggalkan. baju secukupnya, celana secukupnya, pakain dalam seecukupnya, tidak lupa juga semua peralatan perang yang bisa di gunakan untuk melawan dinginnya gunung lawu/tawamangu solo.

hari ini adalah hari dimana akan dilaksanakan makrab tahunan untuk anggota baru keluarga informatika UII. acara ini diberi nama WEB. kependekan dari , Workshop Edukastion n out Bond.

acara ini memang selalu di nanti nantikan, karena acara ini bisa di jadikan ajang kenal kenalan, ajang eksis eksisan, dan ajang cinlok cinlokan. kaya gw dulu, yang cinlok dengan peserta yang cantik itu, itu dulu… sekarang?? udah lupa tuch. uhuii.

gw berangkat di hari kedua dari acara ini. acara ini sendiri dilaksanakan selama 3 hari 2 malam. gw berangkat dengan menggunakan mobil  yang alhamdulillah gw peroleh dari hasil pinjam dengan teman lama, teman yang sangat lama, hampir terlupa, dan teringat kembali ketika gw butuh bantuanya, hahaha.

berangkat ber 3, layakanya film realita cinta dan kolor ijo, maksud ane cinta dan rock n roll. film yang menceritakan tentang 3 muda mudi labil yang berprinsip rock n rol, sotoy dah gw. apa yang membuat mirip perjalan ini dengan film itu?? gw pergi dengan 1 orang cowo, dan satu orang cewe. ya… langsung terlintas,” kok kita kaya film cinta dan rock n roll ya”, kata  cewe yang duduk di kursi belakang.

selama perjalanan ini, kami selalu setia di temani  oleh alunan lagu yang higga berulang kali terputar saking lamanya perjalan yang kami tempuh. mulai dari lagu barat, indonesia, hingga korea. untung tidak ada lagu “you know me so well” nya  sm*sh. bisa nge rem mendadak gw.

perjalanan tidak semulus yang kami rencanakan, kami tersesat. kami binggung mau lewat mana?? bisa bisa rencana ke tawamangu berakhir ke bali(yang ini nyasar yang menyenangkan). atau ke tempat lain yang tidak kami rencanakan.

malu bertanya, sesat di jalan. agar kesesatan kami  ini tidak terlalu lama, maka kami bertanya dengan orang orang yang kami lalui. mulai dari tukang becak yang sedang asik bersantai, hingga karyawan spbu yang mengira kami akan mengisi BBM. satu pesan yang begitu membekas dalam benak kami,” jangan sekali sekali belok kiri”. itu yang di katakan oleh semua orang yang kami tanyakan,” mas/mba, lawu resort tawamangu lewat mana yah??”

akhirnya kami menemukan jalan yang benar, dan semoga kami semua masuk surga, maksud gw ke lawu.

Tinggalkan Balasan

