Go To LAWU PART 3

malam menjelang menganti sore. dinginnya lawu semakin sering terasa membuat tubuh ini mengigil. hiburan malam ini adalah malam inagurasi. adalah malam dimana setiap peserta menampilkan kebisaanya dalam berkarya di depan peserta lainya. bisa main musik, bisa baca puisi, bisa acting, atau bisa narsis narsisan. tapi malam ini, hampir semua peserta menampilkan kemapuanya dalam bermusik.

dingin malam pun sedikit terobati dengan ramainya malam itu. hampir semua perserta bergoyang akibat hipnotis musik regge yang di mainkan oleh beberapa senior. kayanya regge sudah menjadi lagu wajib yang dinyanyikan dalam acara seperti ini. api unggun yang di nyalakan di tengah pun tidak luput di jadikan pusat para peserta bergoyang. keadanya sudah mirip dimana para suku indian menari untuk meminta hujan. dan benar saja, tak lama kemudia hujan deras pun turun.

para senior sudah mulai meninggalkan tempat pertunjukan itu. gw berlari menuju mobil untuk berteduh. dan tak lama kemudian semuanya menjadi gelap dan tak tau apa lagi yang terjadi malam itu. (ini ketiduran maksudnya)..

perlahan demi pelahan kesadaran gw sudah mulai pulih(ini bangun tidur maksudnya). gw buka pintu mobil, dan dingin lawu langsung gw rasa di setiap bulu bulu yang ada di tubuhkan. bulu lengan, bulu kaki, tapi tidak untuk bulu ketek. karena memang sudah didesign hangat di bagian tersebut.

segelash susu coklat hangat cukuplah untuk menghangatkan tubuh ini. dan sepiring mie goreng cukuplah untuk mengobati rasa lapar ini.

akhirnya moment yang di tunggu tunggu pun datang juga. moment dimana kami para senior menunjukan senioritasnya. moment itu kami berinama, refleksi(ntah bener atau salah). momen dimana para panitia akan kami koreksi habis habisan kinerjanya dalam penyelanggaran acara ini. mulai dari semua kesalahan, dan semua kelalaian akan terbongkar semua di sini.

gw dan beberapa temen gw selaku senior dari departeman PUBDEKDOK(PUBlikasi, DEKorasi, DOKumentasi) akan beracting sok galak, sok serem, dan sok sadis kepada panitia yang mengurus semua kegiatan PUBDEKDOK kali ini.

moment tersebut adalah ending dari acara kali ini. dan gw, ishe, umin pun bersiap pulang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s