Go To Lawu PART2

jam 2 siang kami sampai di bumi perkemahan yang sudah bertahun tahun selalu kami gunakan untuk melaksanakan acara ini. maklum sudah tradisi, kata biskuit roma. perjalan yang cukup panjang dan lama. mulai dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang(ini sudah termasuk mampir2).

keadaan  disana begitu sepi, ini dikarenakan hampir semua peserta yang mengikuti acara ini pergi mendaki menuju flying camp. flying camp bukan berarti sebuah camp yang bisa terbang, ini hanya istilah. ntah mengapa di sebut seperti itu. sekarang ini gw berada di ground camp. tidak ada apa apa, hanya beberapa panitia yang sedang berlalu lalang.

kami pun tidak lupa mendokumentasikan keberadaan kami di sini. foto di sana, foto di sini. hingga akhirnya muncul pesan dari kamera yang kami pakai, MEMORY FULL. “bukanya udah di pindahin semua”, kata temen gw selaku pemilik  kamera yang cukup canggih ini. dia menyuruh gw untuk mencabut memory, kali ajah erorr. dan ketika gw membuka penutup memory. semua seperti terhenti. daun yang jatuh dari pohonya seperti melambat. semua terasa hening. “kok memorynya nggak ada?” kata gw dengan lemes kepada teman gw yang punya kamera.

inilah kekonyolan yang pertama terjadi selama perjalanan ini. ternyata eh ternyata si UMIN selaku pemilik kamera melupakan komponen terpenting dari kemeranya. yaitu memori card yang selalu menyimpan yang terekam oleh kamera. cape deh….

hari pun menjelang sore. si Ishe mau mandi. di cuaca yang begitu dingin ini, masih terbesit olehnya untuk mandi. kunci mobilpun gw berikan kepadanya untuk mengambil semua peralatan mandinya. jelang beberapa saat kemudia, dia kembali dan berkata,”aku telah melakukan kesalahan besar”. kunci mobil tertinggal di dalam mobil, dan mobil di kunci dari luar.

gw mulai berpikir, bagaimana cara membuka mobil yang terkunci ini tanpa kunci. harus kah gw terleport kedalam mobil?? jangan, nanti gw ketahuan kalo gw punya kekuatan seperti itu. apa gw pecahkan saja kacanya biar rame, biar gaduh, biar ricuh, kok kaya AADC gini sih??!!. kebingunan ini pun berakhir dengan sebuah solusi yang sangat ampuh, yaitu memanggil tukang kunci, juru kunci segala pintu yang terkunci. seandainya saja juru kunci punya kunci untuk mebuka hati seluruh wanita yang dia temui, pasti doi sudah jadi playboy cap kakap yang paling tangguh di muka bumi ini.

Satu pemikiran pada “Go To Lawu PART2

Tinggalkan Balasan

