Go To lawu part 4(the end)

perjalan pulang kami di awali dengan mogoknya mobil yang gw pinjam. mobil yang dari kemaren sehat sehat ajah, ntah kenapa hari ini sepertinya mobil ini tidak ingin pulang. ah, munkin kedinginan. terpaksa deh dinyalain dengan setar dorong. dengan bantuan anak FIRE(nama ankatan gw), akhirnya mbil ini pun bisa hidup kembali dari tidurnya.

di tengah perjalanan, ntah kenapa mobil ini tiba tiba mati. para penumpang panik, dan gw yang sok nggak panik, akhirnya panik juga. ” loh loh kenapa nih, kenapa????”, dengan cekatan gw membanting stir mobil ke kiri, mencari posisi paling tepat untuk mogok. akhirnya gw, seisi mobil terdampar di sebuah lampu merah.

bingung mau ngapain. gw nggak ngerti mesin mobil, gw cuma bisa bawa mobil. gw harus gimana,*sambil menatap langit, menunggus sebuah harapan dari langit. tak lama kemudian, munculah rombongan fire yang akhir dengan suka rela menolong gw kembali. setelah menempuh beberapa menit untuk sebuah penelidikan mengapa mobil ini mogok. akhirnya kami menemukan sebuah jawaban. aki mobil ini habis, dan kipas angin pendingin mobil ini juga mati. lengkaplah sudah.   dengan sangat terpaksa kami harus terdampar lagi di sebuah bengkel. satu pelajaran yang bisa gw ambil disini. jangan lupa mengecek kondisi air aki, air radiator, dan semua keadaan mesin ketika anda meminjam mobil dari teman anda.

beberapa jam kemudian. mobil terbangun kembali dari pingsannya, dan kami pun melanjutkan perjalanan ini. sedikit terlambat dari yang di jadwalkan. nggak papa, yang penting kami bisa pulang dengan selamat.

akhirnya kami sampai juga di jogja. inilah ending dari perjalanan ini. perjalanan rock dan kolor, rock n rol maksud saya…

Tinggalkan Balasan

