PURI WATER PARK BANTUL

Buruan kesini!!! Wahana air yang cukup menghilangkan stress untuk warga jogja. Puri water park bantul. Sesuai namanya, letaknya di bantul, tidak terlalu jauh dengan pusat kota, pokoknya mudah di jangkau dan nggak susah nyarinya.

Cukup dengan mengeluarkan gocek 15 ribu(masih promo), kamu udah bisa menikmati beberapa wahana air. Cukuplah untuk ngilangin jenuh kamu akibat tugas kuliah yang nggak kelar2.

Berikut dokumentasi having fun saya bersama teman2.

ME n MAGNUM

Akhirnya, setelah sekian lama, kebeli juga nih eskrim yang sempat menjadi buah bibir . Iyah, ini lah dia, eskrim magnum. Eskrim yang terlihat gede di iklan, namun terlihat biasa saja ketika ada di tangan kita. Dengan mengeluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah. Saya ulangi, dengan uang 10 ribuah rupah, ini adalah eskrim yang cukup mahal untuk anak kos seperti saya.

Gigitan pertama, persis seperti di iklanya, terdengar suara patahan coklan yang begitu renyah dan ternyata, begitu biasa juga rasanya. Oh inikah coklat belgia yang di bangga banggakan itu. Ya munkin ini karena saya tidak terlalu mengerti coklat yang enak itu seperti apa.

Gigitan kedua, aku rasakan eskrim putih yang berada didalamnya. Emank enak sih, tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar. Tapi kamu tau apa yang aku rasakan berikut, eskrim ini terasa sedikit membosankan. Jika boleh bermain dengan membanding bandingkan dengan eskrim lain, saya lebih menyukai conelo dari pada magnum .

Seteleh 10 menit kemudian, walaupun membosankan, eskrim ini akhirnya habis juga. Tersisalah batang eskrim yang tergeletak di atas bungkusan magnum tersebut. Setelah dipandang 5 menit sampai 10 menit, batang eskrim ini bagusnya juga yah bentuknya. Terus setelah berpikir lagi sekitar 15 menit hingga 20 menit, kayanya bagus nih batang eskrim kalo dijadikan gantungan kunci.

Setelah berekperimen, jadilah gantungan kunci dari batang eskrim magnum