ME n MAGNUM

Akhirnya, setelah sekian lama, kebeli juga nih eskrim yang sempat menjadi buah bibir . Iyah, ini lah dia, eskrim magnum. Eskrim yang terlihat gede di iklan, namun terlihat biasa saja ketika ada di tangan kita. Dengan mengeluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah. Saya ulangi, dengan uang 10 ribuah rupah, ini adalah eskrim yang cukup mahal untuk anak kos seperti saya.

Gigitan pertama, persis seperti di iklanya, terdengar suara patahan coklan yang begitu renyah dan ternyata, begitu biasa juga rasanya. Oh inikah coklat belgia yang di bangga banggakan itu. Ya munkin ini karena saya tidak terlalu mengerti coklat yang enak itu seperti apa.

Gigitan kedua, aku rasakan eskrim putih yang berada didalamnya. Emank enak sih, tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar. Tapi kamu tau apa yang aku rasakan berikut, eskrim ini terasa sedikit membosankan. Jika boleh bermain dengan membanding bandingkan dengan eskrim lain, saya lebih menyukai conelo dari pada magnum .

Seteleh 10 menit kemudian, walaupun membosankan, eskrim ini akhirnya habis juga. Tersisalah batang eskrim yang tergeletak di atas bungkusan magnum tersebut. Setelah dipandang 5 menit sampai 10 menit, batang eskrim ini bagusnya juga yah bentuknya. Terus setelah berpikir lagi sekitar 15 menit hingga 20 menit, kayanya bagus nih batang eskrim kalo dijadikan gantungan kunci.

Setelah berekperimen, jadilah gantungan kunci dari batang eskrim magnum

Satu pemikiran pada “ME n MAGNUM

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatabase.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s