curhat semalam

“tidak sekreatif dulu”, munkin cuma gue yang ngalamin, atau munkin nggak cuma gue yang ngalamin. ya, gue ngerasa  gue nggak sekreatif dulu. nggak sekreatif ketika gue masih jadi mahasiswa.. why?? why?? why?? *bertanya sama cermin yang bergoyang*. gue juga nggak ngerti kenapa keadaanya seperti ini. yang jelas ini nggak enak, nggak enak banget(sampe diulang 2 kali). ketika otak gue yang masih bersemangat untuk berkreasi, tapi keadaan gue menjauhkan diri gue dari kondisi yang dimana dapat memacu kreatifitas.

ada beberapa hal yang gue analisa yang menyebakkan gue seperti ini. pertama: gue udah bukan lagi menjadi mahasiswa. ntah apa hubunganya, gue juga bingung. tapi gue yakin memang ada pengaruhnya. kedua : gue ada dirumah, teruss?? memang benar rumah adalah tempat yang paling manis untuk kita berkumpul denga keluarga.  tapi entah mengapa gue ngerasa rumah menjadi sesuatu dinding penghalang untuk gue berkreatifitas.  dulu gue juga pernah seperti ini, waktu gue berniat ngerjain tugas akhir di rumah. and you know what? i do nothing. munkin ini ada kaitannya dengan karakter gue yang tidak ingin proses pekerjaan gue dilihat oleh orang lain. gue selalu berpikir, nggak perlulah lo tau prosesnya, yang penting lo tau jadinya ajah deh. jadi gue selalu risih kalo tiba tiba bokap gue nogol ketika gue sedang asik ngebuat sesuatu, udah deh nggak bisa ngapa-ngapain.

jujur, kuliah/ jauh dari rumah adalah kondisi dimana gue bisa berkreasi dengan bebas, berexpersi dengan  lepas tanpa ada sebuah komentar yang mengagap diri gue itu aneh. dan jujur/ gue adalah tipe orang yang menolak masukan dari orang rumah, dan gue cenderung lebih menerima masukan dari orang luar. dan jujur lagi. gue adalah tipe orang yang tidak suka dikasih tau informasi sepele  yang gue udah tau.jadi ngerasa bego deh kalo kaya gitu.

ya sekian curahan hati malam ini. dengan begini gue sedikit lebih lega dari 10 menit yang lalu.

2 pemikiran pada “curhat semalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s