SELAMAT TAHUN BARU

preeet preet preeet  suara terompet yang pasti sudah tidak asing lagi terdengar di malam perayaan tahun baru. tunggu bentar, itu tadi suara trompet atau suara orang mencret yah pret preet begitu. tapi ya sudahlah.  yang penting malam ini kita…… seneng atau sedih?. seneng ajah deh biar nggak galau di malam tahun baru. nggak lucu kan kalo galau di malam tahun baru…. let s fun guys.

acara malam ini gw lalui dengan lingkungan baru. karena malam ini gw rayain di kantor baru. hari kerja di kantor, malam tahun baruan juga di kantor. apa enaknya?? tadinya sih mikir gitu, tapi ternyata asik juga. gw menemukan sosok yang berbeda dari temen temen kantor. saat itu juga gw udah bisa mengambil kesimpulan. beda jam beda sifat.

nggak ada sepesial sih. acaranya sama ajah kaya yang lain. bakar bakar, niup terompet. dan main  petasan. apa yang dibakar? ya tentunya sesuatu yang bisa dimakan. malam ini objeknya adalah ayam, ikan dan jagung.  selamat makan!!!

 

oke. gw nggak usah banyak cerita lagi. pada intinya gw mau ngucapin.

selamat tahun baru my friend!!

Satu pemikiran pada “SELAMAT TAHUN BARU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s