Line messenger, review!

Hai hai hai, lagi malam mingguan yah? Gue mau share tentang messenger baru nih(ntah gue nya aja yang kagak gaul). Kalo kemaren ada whatsapp messenger yang bisa kita bilang pengganti bbm di hape yang bukan bb. Sekarang ada line messenger.

Tidak jauh berbeda dengan whatsapp, line juga memiliki kompatibelitas dengan berbagai jenis hape. hanya saja sang kreator bisa melihat apa saja yang tidak dimiliki oleh whatsapp dan menjadi peluang sukses untuk line. Berikut hal hal yang bisa gue simpulkan dari line messenger.

1. Tampilan


Menurut gue, tampilan line lebih remaja ketimbang whatsapp. Ini tentu bisa jadi magnet yang bagus untuk remaja yang memang kita pahami adalah pasar yang empuk untuk meraih profit.

2.emot icon


Ada beberapa fitur yang menjadi kelebihan line ketimbang whatsapp. Antara lain emot icon yang lebih banyak dan lebih lucu. Karena saking banyaknya kadang bisa gue bilang line itu “biarkan emot icon yang berbicara”.

3.menambah teman

berbeda dengan whatsapp, line selain langsung mengsingkronasikan nomor kontak yang sudah instal line. line juga cara memiliki sisteem add friend menggunakan id line. yaa hampir nggak jauh beda siy dengan add pin bb. jadi secara langsung, ge ngeliatnya line memadukan apa yang ada di whatapp dan apa yang ada di bbm. ya keuntungan kita bisa kita add teman baru tampa tau nomor hapenya. privasinya masih bisa kejaga dikit..hehehe.

4. Telfon gratis

Kalo gue sih yang kaya beginian juga bakalan jarang terpakai. Secara kita harus punya koneksi yang lumayan oke, dan juga kuota internet yang lumayan.

Sekian ringkasan gue tentang nilai lebih line dari whatsapp. Lumayan buat seru seruan. Pesan terakhir dari gue. Jangan lupa add gue yah. Nyoh qr code gue
image

32 pemikiran pada “Line messenger, review!

  1. saya punya line tp muncul “apliction fairule detected .plese try again” gak kuat untuk di buka dan chat dri temn gak muncul gmna klo bgitu ? jwb

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s