FOTO COUPLE

nih foto dah lama banget. model dalam foto ini adalah temen gw dan pacarnya. langsung ajah yah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

lokasi pemotretan dilakukan di sebuah taman di kaliurang jogja. kalo nggak salah nama tempatnya gardu pandang. gimana hasil karya gw??? mohon dan kritik dan sarannya yah.

ps: bagi yang membutuhkan jasa fotografer untuk lokasi jogja, gw siap melayani.

belajar foto preweding

saya sudah lupat tepatnya hari apa dan tanggal berapa, saya dan teman saya menyewa mobil untuk jalan jalan menuju ke pantai sundak. perjalan lumayan jauh sih, tapi memang pantainya memuaskan. tidak seperti pantai parang teritis yang berpasir kecil kecil, di pantai sundak pasirnya seperti pasir yang sering kita lihat di aquarium.

salah satu dari teman saya membawa pasangannya, dan memang awalnya sih rencanya untuk memotret mereka. hmmmm lumayan lah untuk latihan foto preweding. berikut beberapa foto yang sudah saya retouch, silakan untuk dinikmati.

“bersama mu selama nya”

lokasi nya deket batu karang besar.

“selalu dengan mu”

“will you”

“hanya kamu”

munkin ada yang ingin memberi masukan….keritik juga boleh. masih amatir nih dalam bidang kaya ginia.

light on the street

foto ini saya ambil ketika sayang sedang hang out bersama anak anak kos…pada saat itu kami berada di daerah tugu jogja. sambil menunggu antrian untuk berfoto di tugu, saya jadi teringat dengan sebuah foto di majalah. dengan kesan abstrak nya saya mencoba meniru foto tersebut, dan hasil nya seperti foto di atas.

jika ada yang ingin berkomentar, saya akan sangat berterima kasih atas komentar nya

save the tree for earth

menulusuri jalan selokan mataram dengan view yang berupa selokan yang panjang. membuat saya sedikit jenuh dengan pemandangan seperti itu. sekedar refresing, saya melihat pemandangan sekitar. saya melihat ada sebuah pohon yang menjulang cukup tinggi, terkesan kering dan ditambah ada sepeda ontel yang terlihat tua. hal tersebut membuat saya berinisiatif untuk mengambil gambar pohon tersebut.