my self

sebenarnya saya bingun mau mulai dari mana untuk mendekripsikan siapa saya. munkin sebaik di mulai dari hari kelahiran saya saja. tepatnya tanggal 9 mei 1988 mungkin tepatnya jam 9 di kota balikpapan saya lahir dari seorang wanita cantik yang bernama Salmah dengan seorang suami yang bijaksana bernama Sjahrum. saya adalah anak terakhir dari 4 bersaudara. semuanya sudah menikah dan sudah mempunyai anak. sekarang tinggal saya sendirilah yang masih menjalani hidup mencari bekal untuk bisa membahagian seseorang yang akan menjadi pendamping hidup ku nanti.

pada suatu hari saya terbangun dari tidur saya, dan ternyata itulah waktu dimana saya untuk pertama kali merasakan dunia. entah kapan pindahnya, kami sekeluarga telah pindah di sebuah kota yang bernama bontang. ini disebabkan karena ayah saya di pindah tugaskan di kota tersebut. di kota ini juga saya menempuh pendidikan dari TK sampai SMP di sekolah yang bernaung di bawah perusahaan ayah saya berkerja. YPVDP nama instasi pendidikan tersebut. cukup banyak kisah yang terukir dalam kenangan tentang apa saja yang terjadi ketika saya menjalani pendidikan di kota tersebut.

TK edit 20

(ini foto ku waktu di taman kanak2)

ada beberapa kisah yang akan saya ceritakan di kota itu. dulu waktu saya tinggal di kompleks perumahan untuk karyawan, saya mempunyai 2 orang teman main yang sangat dekat. Bayu dan Uci adalah teman terdekat saya ketika masih kecil dulu. doyannya main pasir dibelakang rumah saya. dan kalo nggak salah inget saya juga sering bermin di pohon jambu milik tetangga. udah kaya monyet ajah naik naik pohon…heheheh.

lanjut ke cerita berikutnya katika saya menempuh pendidikan SMP, munkin tepatnya ketika saya kelas 3 smp. pada saat itu adalah waktu dimana pertama kali nya saya manjalin hubungan dengan seorang wanita, dan munkin itu juga adalah pertama kali nya saya patah hati…hahah maklum masih tidak  begitu paham dengan yang namanya cinta.

untuk pendidikan SMA saya lanjutkan di kota balikpapan. berat rasanya meninggal kan temen temen yang sejak tk hingga smp selalu bersama.pensiunnya ayah saya adalah penyebap sekeluarga harus kembali kekampung halaman kota balikpapan. saya keterima di SMA negeri 6. di sini tidak begitu banyak kisah yang saya ingat.

jika ditanya cita cita hmmmmm, apaya??.  kata orang sih cita cita itu harus setinggi tinggi nya, agar jatuh nya tidak serendah rendah nya. ada kalimat bijak yang saya ingat, ” arah kan lah panahmu menuju bintang, meski tak sampai namun itu akan jauh lebih tinggi di bandingkan kamu mengarahkan anak panah mu ke langit-langit rumah mu” saya kita ngga perlu di jelaskan maksudnya apa. dulu saya punya cita cita ingin menjadi seorang programer, kliatan keren ajah ngetik ngetik source code dengan cepat. saya juga pernah punya cita cita ingin menjadi seorang desing grafis, kelihatan nya asik ajah berimajenasi. kalau katanya seorang pelukis perancis yang saya lupa namanya,” saya memejamkan mata untuk melihatnya”. dan untuk cita cita yang lain saya pun tidak jauh dari cita cita saya sebelumnya

sekarang saya kuliah di Universitas Islam indonesia di kota jogja. di sini saya mengambil jurusan informatika, jurusan yang saya bangga banggakan. saya juga aktif di kepengurusan Lembaga Pers Mahasiswa fakultas industri, LPM PROFESI namanya. di lembaga ini saya sekarang menjabat sebagai kabid rancang grafis dan fotografi, biasa di singkat RGF. hmmm cukup sesusai dengan arah tujuan saya.

soooo temen temen itu tadi sekilas tentang siapa saya. salam kenal ya semua

7 pemikiran pada “my self

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s